Kamis, 22 Februari 2018 09:48:24
Home |
Lowongan Kerja
Wednesday, 16 August 2017

Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia adalah sebuah lembaga penelitian dan think-tank independen di bidang ekonomi yang berdiri sejak tahun 2013. Misi dari CORE adalah mencari alternatif solusi atas berbagai permasalahan ekonomi yang tengah dihadapi di Indonesia melalui kegiatan-kegiatan riset kebijakan (policy research). Dalam menjalankan misi dan kegiatannya, CORE kerap bekerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan yakni Kementerian/Lembaga Pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat, organisasi bisnis dan pelaku usaha, serta perguruan tinggi, untuk memberikan alternatif kebijakan yang lebih baik bagi kepentingan Indonesia. Dalam waktu tiga tahun sejak berdirinya, CORE Indonesia telah mampu menjadi salah satu lembaga think-tank yang paling disegani yang mempengaruhi diskusi kebijakan publik khususnya yang terkait dengan bidang ekonomi di tingkat nasional. Para ekonom dan peneliti dari CORE juga kerap menjadi referensi bagi berbagai pemangku kepentingan, serta secara aktif tampil di berbagai media terkemuka nasional bahkan internasional, baik cetak maupun elektronik.

CORE Indonesia mengundang anda untuk bergabung dan mengisi satu posisi sebagai sekertaris dan staf administrasi  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi:

1. Wanita usia 21 - 28 th
2. Berpendidikan minimal Diploma 2.
3. Menyukai dan menguasai pekerjaan administrasi (surat - menyurat, keuangan harian, tugas kesekretariatan, data entry, kepanitiaan acara/kegiatan, sosial media)
4. Bersedia bekerja full time (09-17.00)
5. Menguasai aplikasi Microsoft Office (minimal Word, Excel, Powerpoint)

 Cara Pengiriman Lamaran

Pelamar dapat mengirimkan surat lamaran dan resume/CV melalui email ke: info@coreindonesia.org. Selambat-lambatnya tanggal 27 Agustus 2017.

 

Penerbitan obligasi pemerintah Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Surat Utang Negara (SUN) telah menjadi  salah...
CORE Economic Outlook 2018 “Inovasi Kebijakan, Kunci Pertumbuhan Ekonomi di Atas 5%” Press Release – 28 November 2018   CORE Economic...